Cek Suhu Tubuh Pelabuhan Pulau Maya

  • Dari pemeriksaan Tahap pertama hinga sekarang belum terdapat masyarakat yang terinfeksi covid-19 di Pulau Maya, patut kita syukuri Kec.Pulau Maya di jauhkan dari wabah tersebut, banyak masyarakat berkata "kalo bisa di jauhkan dari virus tersebut di pulau Maya",untuk saat ini masyarakat Pulau Maya sebagian besar mengikut aturan yang telah di anjurkan Pemerintah Untuk memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak saat di tempat umum dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

  • Tim Gabungan Covid-19 Kecamatan Pulau Maya Tetap mengambil langkah yang terbaik untuk menangapi pandemi yang kita hadapi sekarang ini, dengan bantuan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah yang telah kami himbaukan ke masyarakat kemarin. 

  • Masyarakat pun mendukung kegiatan teesebut sampai saat ini Tim Covid Tetap melakukan pemriksaan kepada penumpang kapal yang datang dari sukadana,dan memberi himbauan kepada penumpang tersebut. 
                                                Jum'at, 12/6/2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat