Polres Kediri Bagikan Sembako dan masker



Pandemi virus corona atau covid-29, dirasakan semua orang. Polres Kediri ditengah pandemi covid-19 mengambil langkah untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19.

Polres Kediri membagikan sembako dan masker kepada warga. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban warga yang terdampak virus covid-19. 

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K menuturkan kegiatan tersebut. "Bantuan sembako kita bagikan kepada warga yang kurang mampu," tutur AKBP Lukman. 

Selain itu, diungkapkan AKBP Lukman, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker di saat keluar dari rumah. Selain itu juga pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Dengan kegiatan ini, ia berharap bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok warga pekerja becak yang terdampak secara ekonomi langsung akibat pandemi wabah virus Covid-19. 

"Kami juga terus membangun Kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani dalam membangun tertib berlalu lintas," ungkap AKBP Lukman.

@humaspoldajatim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat