Polri Berikan Motivasi Di Kampung Merdeka Bersama Cegah Penyebaran Covid-19



Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Abdul Ghofur, S.H., S.I.K., M.Si., bersama TNI dan Forkopimda meninjau langsung Kampung Merdeka Covid-19 (virus corona) untuk memberikan motivasi pencegahan dan penyebaran virus corona, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta. "Kampung merdeka covid-19 di RW 05 Keluraha Maphar kedepannya mudah-mudahan menjadi percontohan untuk wilayah-wilayah lain nantinya, sebelumnya diketahui wilayah Rw.05 ini merupakan zona merah Pandemi covid-19," ucap Kapolsek Metro Taman Sari.

"Itu terjadi pada awal masa pandemi Covid tepatnya di bulan Maret dan ada yang terjangkit Covid 19, oleh karena itu warga sekitar sadar untuk mematuhi protocol kesehatan yang sering di himbau oleh perangkat 3 pilar tamansari melalui cara patroli dengan pengeras suara, dan juga melalui media massa. Dengan di canangkan kampung merdeka covid-19 ini juga, Bapak Ketua RW 05 sudah membentuk struktur atau seksi tugas, mulai dari Ketua pengurus, sekretaris, seksi kesehatan, seksi keamanan, seksi kebersihan, dan seksi dokumentasi, kedepan nantinya kami tiga pilar tamansari akan bersama sama mengevaluasi," ujar Kapolsek Metro Taman Sari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat