Polri Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 di Jayapura



Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth Awek, S.H., bersama personel Polri yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 (virus corona) di Kota Jayapura, Provinsi Papua. "kegiatan hari ini dari Tim 1 kita akan melaksanakan patroli himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, selalu mencuci tangan diair mengalir serta melaksanakan protokol kesehatan, kami juga akan melaksanakan teguran kepada para pengendara motor apabila tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan helm dengan cara yang humanis dan tegas agar mereka dapat menggunakan saat berkendara," ucap Kapolsek Jayapura Utara.

"Selain itu, kami juga akan mensosialisasikan kebijakan pemerintah terkait dengan pembatasan aktivitas masyarakat Mulai dari jam 06.00 wit hingga pukul 17.00 wit, diharapkan dengan adanya himbauan dan sosialisasi tersebut masyarakat dapat memahami dan mematuhi serta menjalankan himbauan permerintah semata mata untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19," ujar Kapolsek Jayapura Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat