Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si., menggelar kegiatan panen raya dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19 (virus corona)



Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si., menggelar kegiatan panen raya dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19 (virus corona), Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kep. Babel. "Apresiasi di berikan kepada pemerintah kabupaten bateng dan Polres Bateng telah melaksanakan program ketahanan pangan yang semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Kep. Babel Terdapat 393 Desa," ucap Wakapolda Kep. Babel.

"Sudah ada 54 desa yang sudah melakukan ketahanan pangan melalui kampung tegep mandiri, yang salah satunya ada upaya untuk melaksanakan kesejahteraan masyarakat di bidang Pangan. Ini adalah hal yang sejalan bagi kita untuk meringankan masyarakat dan membantu ditengah pandemi covid-19 dengan memanfaatkan lahan kosong, Potensi perikanan di Indonesia harus diberdayakan, tak kalah pentingnya peningkatan konsumsi hewani terutama bagi anak kita akan menghasilkan generasi tangguh dan berkualitas," ujar Wakapolda Kep. Babel.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat