Polsek Pmk lakukan pengecekan sembako

 

Anggota Unit Sabhara Polsek Pulau Maya Karimata, Bripda Sunardi melakukan pengecekan harga dan ketersedian sembako di Toko milik Sdr Wati Pasar Tanjung Satai, Sabtu (29/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Sunardi melakukan pengecekan harga sembako di Toko milik Sdr Wati Pasar Tanjung Satai,Dia juga melakukan pencegahan aksi spekulan pedagang, mengingat masih merebaknya ancaman Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka menjamin stabilitas harga pasar yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Maya. Kita juga mengecek ketersediaan pangan bagi masyakarat,dan terkait persediaan bahan pokok menghadapi Covid-19 ini,” terang Bripda Sunardi.

Ia mengatakan perkembangan harga sembako di Kecamatan Pulau Maya saat ini secara umum masih stabil.

Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda Suyadi mengatakan telah mengerahkan Personel Polsek Pulau Maya Karimata untuk secara rutin melakukan pengecekan harga dan ketersediaan sembako di wilayah Kecamatan Pulau Maya Karimata.

“Kami selalu menghimbau agar para pedagang untuk memahami akan ketentuan hukum apabila melakukan penimbunan barang pokok dan menjual bahan pangan yang tidak memenuhi standar keamanan, kesehatan, kadaluwarsa, serta tidak memenuhi ketentuan perundang-undangan kepada Konsumen," ujar Kapolsek Pulau Maya Karimata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat