Polwan Polda Kalbar dan Bhayangkari Daerah Kalbar membagikan masker di Pasar Tradisional TPI Jalan Komyos Sudarso Kecamatan Pontianak Barat

 Polwan Polda Kalbar dan Bhayangkari Daerah Kalbar membagikan masker di Pasar Tradisional TPI Jalan Komyos Sudarso Kecamatan Pontianak Barat dalam rangka mensosialisasikan kebiasaan baru  dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid19 , rabu (19/8) pagi.


Kegiatan pembagian masker dalam rangka rangkaian memperingati

Hari Jadi Polwan ke 72 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 68.


Sebanyak 500 buah masker dibagikan kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, serta pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di jalan Komyos Sudarso. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Ibu Asuh Polwan Polda Kalbar Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat,Koordinator Polwan Polda Kalbar AKBP Sri Riswati,S.Pd,M.Pd ,Pengurus Daerah Bhayangkari Kalbar, Polwan Polda Kalbar dan Polwan Polresta Pontianak Kota.


PoldaKalbar

bersatulawancovid19

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat