Polres Kayong Utara Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional


Dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional, jajaran Polres Kayong Utara menggelar upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Kayong Utara yang dihadiri PJU Polres Kayong Utara dan Personil Polres Kayong Utara, Selasa (17/012023).

Sukadana-Polres Kayong Utara Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K yang diwakili Wakapolres Kompol Adi Nugroho, S.H memimpin langsung Upacara tersebut  dalam amanatnya ia menegaskan upacara tersebut bukan hanya sebagai formalitas setiap tahunnya melainkan merupakan pengingat bagi seluruh personel Kepolisian, dan akan kita laksanakan setiap bulan di tanggal 17, oleh karena itu agar pejabat Upacara bergantian setiap Melaksanakan upacara tersebut dibagi setiap Subsatker, jelas Wakapolres

“bahwa kita ini abdi masyarakat punya tugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan tentunya tidak melupakan tugas lainnya sebagai pelindung maupun pengayom masyarakat” Pesan Wakapolres.

Lebih lanjut ia berharap agar upacara peringatan Hari Kesadaran ini dapat meningkatkan kedisiplinan para personel terlebih dalam menghadapi tugas-tugas Polri yang kedepan akan semakin berat mengingat terdapat agenda besar lainnya seperti persiapan tahapan Pemilu 2024, tutup Wakapolres.

Penulis Humas Polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat