JUM'AT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK PULAU MAYA KARIMATA DI AULA KANTOR DESA TANJUNG SATAI


Polres Kayong Utara, Polsek Pulau Maya Karimata - Jum'at Tanggal 17 Februari 2023 Pukul 08.30 Wib. bertempat di Aula Kantor Desa Tanjung Satai, Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA Sumardi di Wakili Kanit Binmas Polsek PMK Bripka Hamsyah Melaksanakan kegiatan Jum'at curhat bersama, Masyarakat Desa Tanjung Satai Kec. Pulau Maya Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kades Tanjung Satai beserta Staf, Kanit Samapta Polsek PMK, Ketua BPD Beserta Anggota, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Tanjung Satai.

Dari kegiatan tersebut ialah, Adanya keresahan masyarakat terhadap Hewan ternak yang kurang diperhatikan/dipelihara dengan baik oleh pemilik sehingga liar dan mengganggu masyarakat pengguna jalan yg akan berakibat laka.

Keresahan masyarakat terhadap Kenakalan Remaja yang menggangu seperti memasang knalpot racing pada kendaraan roda dua. 

Polsek Pulau Maya Karimata akan melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait untuk penanganan dan penyelesaian yang telah menimbulkan keresahan masyarakat yaitu masalah peliharaan ternak dan kenakalan remaja.

Bhabinkamtibmas dan unit intel Posek Pulau Maya Karimata akan mengawal dan berkoordinasi dengan pihak Desa maupun Panitia didalam setiap tahap-tahapan pemilihan BPD Desa Tanjung Satai.

Kegiatan Jum'at curhat bersama Kapolsek Pulau Maya Karimata berjalan dengan lancar dan situasi aman terkendali.

Penulis : Humas Polsek PMK


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat