Wakapolres Kayong Utara Hadiri Pemberian Penghargaan dan Sosialisasi Pelaporan SPT Tahun 2023 Oleh KPP Pratama Ketapang


Sukadana, Polda Kalbar - Polres Kayong Utara bertempat di Istana Rakyat Kayong Utara telah dilaksanakan Sosialisasi Pelaporan Pajak Oleh KPP Pratama Ketapang, Selasa (28/02/2023). 

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, yang diwakili oleh Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H mengatakan  Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberi penghargaan kepada Pemda Kayong Utara serta Kepala Desa yang telah aktif dalam pelaporan pajak tahun 2022, Selain itu kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan agar instansi di pemerintahan maupun perorangan berperan aktif dalam pelaporan SPT serta sosialisasi Pemadanan NIK-NPWP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Wakil Bupati Kayong Utara, Kepala KPP Pratama Ketapang Edral Yulvan, SH., M.M, Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H, OPD Kab. Kayong Utara, Instansi vertikal Kab.  Kayong Utara, Camat dan Kepala Desa se-Kab. Kayong Utara.

Selesai kegiatan dilaksanakan foto bersama, Tutup Wakapolres 
 
Penulis Humas Polres Kayong Utara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat