Bidhumas Polda Kalbar Laksanakan  Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan di Polres Kayong Utara


Sukadana, Polda Kalbar - Polres Kayong Utara, Bidhumas Polda Kalbar laksanakan Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan T.A 2023 di Polres Kayong Utara yang bertempat di ruang PPKO Polres Kayong Utara,Jumat (31/03/2023).
 
Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K Melalui Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H menyampaikan selamat datang Tim dari Humas Polda Polda Kalbar  Kompol Haryanto  S.H. selaku PS. Kasubbid Pid bersama rombongan di mako Polres Kayong Utara.

“Kegiatan Asistensi Oleh Tim Humas Polda Kalbar pada pagi ini adalah momen kesempatan yang baik untuk kita semua untuk mengenal tentang kehumasan diinstitusi Polri,” ujarnya.

Saya berharap seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan asistensi perencanaan bidang kehumasan ini,sehingga kita dapat mahir dalam bidang kehumasan, baik dalam administrasi, manajemen, serta hubungan kehumasan dengan Instansi terkait, lanjutnya

Dalam kesempatan itu juga Katim Bidhumas Polda Kalbar Kompol Haryanto  S.H.  menyampaikan  kegiatan kami hari ini tidak lain laksanakan Asistensi dan peningkatan Managemen Kehumasan di Polres Kayong Utara,  
 
“Saya berharap antar fungsi dapat berkolaborasi dengan humas sehingga dapat meningkatkan Publikasi kita di Polda Kalbar dan dapat memberikan informasi kemasyarakat melalui publikasi,” ujar Kompol Haryanto. 

Lanjut PS. Kasubbid Pid Kompol Haryanto, melalui program presisi Kapolri, Divhumas Polri dan Bidhumas Polda Kalbar  telah melakukan transformasi pelayanan Publik berupa pemantapan komunikasi Publik melalui Digitalisasi pengelolaan informasi, Peningkatan Kerjasama dengan sejumlah kantor media serta Pemanfaatan broadcasting melalui Polri, TV dan Radio selain Platform dan Website.
 
“Oleh karena itu bagaimana Humas Polri ini mampu mendorong kinerja para pejabat yang ada di seluruh divisi Mabes maupun di seluruh jajaran Polda, sehingga dapat mengelola manajemen media ini dengan baik sehingga isu-isu yang didapatkan tentang kinerja kepolisian, tentang perbuatan polisi yang baik dapat diketahui,” jelas Kompol Haryanto.

Penulis Iptu Bambang Heru Nusantoro, S.H Humas polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat