Personel Pos Pam Pantai Pulau Datok, Lakukan Monitoring Kegiatan pengunjung pantai


Sukadana, Polda Kalbar- Personel Pos Pengamanan Pantai Pulau Datok Kab. Kayong Utara laksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan di Pos Pengamanan ( Pos Pam ) Opspol Ketupat Kapuas 2023, di Pantai Pulau Datok, Minggu (23/04/2023) 

Petugas Pengamanan selain melaksanakan Penjagaan dan Pelayanan di Pos Pam juga memberikan Himbauan kepada pengunjung , memberikan Informasi kepada Pengunjung, Monitoring dan Patroli jalan kaki di seputaran Pantai Pulau Datok.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Akp Bambang Henri Utomo selaku Perwira Pengendali juga turun langsung untuk melaksanakan monitoring dan Patroli ke Lokasi Pantai tersebut, Sambil Patroli Petugas juga sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 

Kapolres Kayong Utara Akbp Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, melalui Kabag Ops Akp Bambang Henri Utomo menuturkan, " Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selain melaksanakan kegiatan Pengamanan kami juga selalu Koordinasi sekaligus memberikan himbauan kepada Pengunjung untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban , apabila ada permasalahan yang urgen agar segera lapor ke Pos Pam Pantai Pulau Datok Sukadana Kab. Kayong Utara

Kami juga Menghimbau kepada petugas parkir Pantai agar selalu waspada terhadap kendaraan yang terparkir termasuk barang bawaan dan Kami juga Menghimbau kepada Pengunjung terutama kepada orang tua agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain untuk tidak lepas dari pengawasan dan Kami juga selalu Koordinasi/bergabung dengan TNI, Dinas Kesehatan, Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, untuk Antisipasi suatu hal yang tidak diinginkan, Semoga Kegiatan Pengamanan dapat berjalan dengan Aman dan lancar, Pungkasnya. 

Penulis Iptu BH. Nusantoro, S.H Humas polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat