Pelepasan 24 Atlet Bola Voli Putra dan Putri oleh Kapolres Kayong Utara


Sukadana, Polda Kalbar, Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K secara resmi melepas kontingen bola voli Indoor putra dan putri Polres yang akan berlaga pada turnamen Kapolda Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang dihadiri Wakapolres, PJU Polres Kayong Utara dan Personil Polres serta Para Atlet yang terpilih mewakili, Pelepasan kontingen berlangsung di Lapangan Bola Voli Bhayangkara yang terletak di Jalan Bhayangkara Sukadana, Kamis, (08/06/2023).

Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, SH, S.IK, dalam amanatnya mengatakan seluruh atlit bola voli yang mewakili kontingen Kabupaten Kayong Utara ini harus tetap semangat dan berkolaborasi.

“harus bisa bekerja bersama dan kolaborasi dan tentunya harus semangat, tidak boleh berkecil hati dengan nama besar kontingen dari daerah lain,” ucap Kapolres.

“Kalau kita semangat dalam bertanding, tentunya mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan prestasi,” tambahnya.

Apa pun hasilnya itu sudah menjadi ketetapan Allah. Namun, kita tetap berharap bisa menang dan meraih prestasi dan tentunya juara,” harapnya “Intinya fokus dan jangan lengah,” tegas Kapolres.

Dirinya menyebut jumlah Kontingen Polres Kayong Utara yang akan bertanding di Pontianak, ini sebanyak 31 orang yang terdiri dari Putra dan Putri dan 4 orang official serta 3 Driver dan 1 Tenaga Medis.

Kapolres berharap manfaatkan moment ini bagi pemuda dan pemudi untuk dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan penuh semangat. Keikutsertaan dalam turnamen ini menjadi ajang pengembangan bakat dan kemampuan atlet bola voli di Kab. Kayong Utara tutup AKBP Achmad Dharmianto, S.H.,S.I.K.

Penulis Iptu BH Nusantoro, S.H Humas Polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat