Polda Kalbar Gelar Apel Besar Satkamling, Polres Kayong Utara Mendapatkan Piala dan Penghargaan Oleh Kapolda Kalbar


Apel Besar Satkamling ini turut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat dan Stakeholder terkait.

Dalam amanatnya, Kapolda Kalbar mengatakan bahwa Apel Besar Satkamling ini dilaksanakan guna meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pemilu serentak Tahun 2024 serta revitalisasi Satkamling sehingga dapat keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Satkamling memiliki peran sentral dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, terlebih kita akan menghadapi agenda nasional yaitu Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024," ucapnya.
Selain itu, Satkamling juga harus senantiasa bersinergi dengan TNI-Polri dan pemangku kepentingan lainnya, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan optimal.

Diperlukan peran dari seluruh masyarakat dan stakeholder terkait untuk melakukan upaya Revitalisasi Satkamling, dengan mengaktifkan serta memberdayakan kembali Satkamling yang ada di lingkungannya masing- masing, maupun membentuk Satkamling baru sesuai target yang telah disepakati bersama," jelas Kapolda Kalbar.

Polres Kayong Utara mendapati Juara 2, yang dihadiri oleh Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H beserta Kasat Binmas Polres Kayong Utara Iptu Hartono, Kapolda Kalbar juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Wakapolres Kayong Utara atas Lomba Satkamling Polda Kalbar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat