Wakapolres Pimpin Bersih-bersih Masjid Agung Oesman Al Khair, Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77

Sukadana, Polda Kalbar-Polres Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K yang diwakili Wakapolres Kayong Utara, Kompol Adi Nugroho, S.H, bersama Pejabat Utama dan Personil Polres Kayong Utara melakukan Kegiatan Bhakti Sosial membersihkan Halaman Masjid Agung Oesman Al Khair, Sukadana, Selasa, (13/06/2023).

Wakapolres mengatakan Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Kayong Utara gelar Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan kerja bhakti membersihkan Masjid Agung Oesman Al Khair Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat,

Dikatakan Wakapolres kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan rangkaian dari Bhakti Sosial Polres Kayong Utara untuk menyambut hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, terangnya.

Ditambahkannya “Untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke -77 tahun ini, jajaran Polres Kayong Utara melaksanakan bersih- bersih tempat ibadah sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” Bhakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah.

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 pada tahun 2023, kali ini mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri. Pemilu damai menuju Indonesia Emas”. Tutupnya.

Penulis Iptu BH Nusantoro, S.H Humas Polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat