Kapolres Kayong Utara Pimpin Sertijab Wakapolres dan 5 Pejabat Utama

Sukadana, Polda Kalbar - Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, memimpin upacara serah terima Wakapolres Kayong Utara, beserta 5 Pejabat Utama bertempat di Halaman Polres Kayong Utara, Rabu (12/07/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol Aris Sutrisno, S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Kalbar diangkat sebagai Wakapolres Kayong Utara menggantikan Kompol Adi Nugroho, S.H., yang menjabat PS. Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Kalbar.

Sedangkan Pejabat Utama Polres Kayong Utara antara lain AKP Helwani sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Ketapang diangkat sebagai Ps. Kabagsumda Polres Kayong Utara menggantikan AKP Zuanda yang menjabat sebagai Ps. Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalbar, kemudian AKP Elman Pasaribu, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Ketapang diangkat sebagai Ps. Kabagren Polres Kayong Utara menggantikan AKP Sutrisno, S.H., yang menjabat sebagai Paursibinev Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Kalbar, Kemudian Iptu Hartono, sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasatbinmas Polres Kayong Utara diangkat sebagai Kasat Samapta Polres Kayong Utara, menggantikan Iptu Herry Wanson Tulus Marganti Nababan, S.Ikom yang menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Landak Polda Kalbar, sedangkan Posisi Ps. Kasat Binmas Polres Kayong Utara diemban Oleh Iptu Indra Lukmana yang sebelumnya sebagai KA.Spkt Polres Kayong Utara, Selanjutnya Iptu Ronald Wahyu Kertonegoro, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat Paursubbagbinops Bagops Polres Kayong Utara diangkat sebagai Ps. Kasatresnarkoba, menggantikan Iptu Jaminto yang menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Kayong Utara,

Dalam sambutan pada saat Upacara Serah terima Jabatan tersebut, Kapollres Kayong Utara menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama Wakapolres, para pejabat utama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kepada pejabat lama, saya selaku Kapolres Kayong Utara menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, sukses di tempat tugas yang baru,” jelasnya.

Kepada pejabat baru, Akbp Achmad Dharmianto berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru. 

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Kayong Utara. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polres Kayong Utara, dengan harapan semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Kab. Kayong Utara yang aman dan tenteram," tutupnya.

Penulis : BH Nusantoro, S.H Humas Polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat