Polres Kayong Utara Peduli Stunting Salurkan Bantuan di Posyandu Dusun munting Desa Benawai Agung kec Sukadana kab Kayong Utara

 

Sukadana, Polda Kalbar- Polres Kayong Utara, Wakapolres Kayong Utara Kompol Aris Sutrisno, S.Pd, melakukan aksi nyata Peduli Stunting Untuk generasi Indonesia Sehat, Peduli Stunting Untuk Selamatkan Generasi penerus bangsa Indonesia, dengan tindakan nyata stunting memberikan bantuan di Posyandu Dusun munting Desa Benawai Agung kec Sukadana kab Kayong Utara, Jum'at, (21/07/2003).

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K yang diwakili Wakapolres Kompol Aris Sutrisno, S.Pd, turut di dampingi Perwira Polres dan Bhayangkari ini melakukan aksi nyata Peduli Stunting Untuk generasi Indonesia Sehat, dengan Peduli anak Stunting dan ibu Hamil dengan Pemberian Susu Formula dan telur, adapun yang mendapatkan bantuan Susu formula dan Telur Untuk stunting ada 4, dan ibu hamil 6 orang ibu menyusui dan balita sebanyak 30 orang.

Bakti sosial kali ini dengan menyalurkan bantuan makanan bergizi bagi anak stunting dan ibu hamil serta menyusui yang ada di wilayah hukum Polres Kayong Utara.

Menurut dia, “Kegiatan ini kami laksanakan Dalam rangka turut berperan aktif guna membantu program Pemerintah untuk menurunkan angka Stunting (penyakit kekurangan gizi) dan untuk membantu menyalurkan kebutuhan gizi bagi anak maupun ibu yang sedang mengandung atau hamil dan menyusui.” 

Tentunya Kegiatan ini juga dihadiri PJU dan Bhayangkari, bhabinkamtibmas, kades Benawai agung, tim posyandu puskesmas Sukadana, kader posyandu serta peserta posyandu sebanyak 60 orang pemberian bantuan ini bertujuan agar penanggulangan stunting di wilayah Polres Kayong Utara dapat cepat diatasi dan terdeteksi sejak dini, tutup Wakapolres.

Penulis : BH Nusantoro, S.H Humas Polres Kayong Utara


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat