Aipda M Rumus C Bhabinkamtibmas Polsek PMK jadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di SMPN 02 Dusun Besar Kec. Pulau Maya

 Bhabinkamtibmas Desa Dusun Besar Aipda M. Rumaus C mejadi pembina Upacara bendera merah putih di SMPN 02 Dusun Besar Kec. Pulau Maya, Senin, 05/08/2024.

Dalam Upacara Bendera Merah Putih tersebut,  Bhabinkamtibmas Desa Dusun Besar Kec. Pulau Maya Aipda Rumus memberikan beberapa arahan yaitu, Memberikan motivasi untuk meningkatkan prestasi, Meningkatkan disiplin belajar, sopan santun dan berakhlaq baik terhadap orang tua, guru dan teman dan menumbuhkan sikap saling menghargai dan menghormati sehingga terhindar dari tindakan kekerasan perkelahian antar siswa.

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Bullying dan Tips menghindarkan diri dari bullying.

Pelaksanaan upacara bendera merah putih di SMPN 02 Dusun Besar Kec. Pulau Maya diadakan dengan tujuan utama meningkatkan peran Polri untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. 

Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara Tutur Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda Abu Mansur, SH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat