Bhabinkamtibmas Polsek PMK Briptu sunardi selesaikan Permasalahan warga Desa Binaan

Briptu Sunardi Bhabinkamtibmas Polsek PMK mendapatkan aduan dri Sdr.Hermansyah masyarakat Desa Kemboja, terkait anak Buah (Nelayan)Nya Sdr.Agus yang sudah menjual Kapal/Motor air Milik nya yang di berikan untuk Menangkap ikan namun di salah gunakan oleh anak buah nya.

Dengan kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Polsek PMK briptu Sunardi Bersama Anggota Polsek PMK bergerak Menuju Ke Kediaman Sdr.agus, sesampainya di Kediaman Sdr.agus dan berbincang-bincang ternyata memang betul bahwa kapal/Motor air milik Sdr.Hermansyah di jual karena kebutuhan mendesak keluarga.

Dengan adanya pengakuan dri Sdr.agus bhabinkamtibmas Polsek PMK beserta anggota Polsek PMK memanggil Sdr.agus dan Sdr.hermansyah ke Polsek PMK, setibanya Sdr.agus dan Sdr.hermansyah di Polsek PMK.

 Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek PMK briptu Sunardi dan anggota Polsek PMK memberikan arahan kepada dua belah pihak, dan akhirnya terdapat kesepakatan untuk di selesaikan secara kekeluargaan.

Kemudian kedua belah pihak setuju dan bhabinkamtibmas Polsek PMK Briptu sunardi membuatkan Problem solving yang mana dari pihak Sdr.agus siap menganti kerugian yang di alami Sdr.hermansyah dan sebaliknya pihak Sdr.hermansyah setuju atas kesepakatan tersebut dan menandatangani surat pernyataan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek PMK Bripka Ahmad Selesaikan permasalahan antara tug boar dan Nelayan Pulau Maya.

Polsek Pulau Maya Karimata Lakukan Penyuluhan Anti Bullying dan Cegah Kekerasan Seksual Pada Anak di SDN 02 Limau Manis Kec. Pulau Maya

Polsek Pulau Maya Karimata bagi sembako untuk warga yang membutuhkan dan makanan takjil untuk penguna jalan yang lewat